Selasa, 14 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Biri Biri Tradisional Paling

Obat Herbal Penyakit Biri Biri. Pengobatan secara herbal sangat membantu sekali bahkan sangat berperang penting untuk kesembuhan penyakit yang mungkin anda derita, dengan Ace Maxs adalah obat herbal yang sudah teruji khasiat bahkan kegunaanya untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit bahkan yang membandel sekalipun, karna cara mengobati penyakit Beri-beri hanya cocok mengobati nya dengan metode pengobatan secara herbal, yang sudah teruji khasiatnya bahkan mutu dan kualitasnya tidak di ragukan lagi.

Pengertian Penyakit Biri - Biri



Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang mengenai saraf yang disebabkan oleh kekurangan makanan pada bagian yang disebut sebagai ancurian atau thiamin (kekurangan vitamin B1). Awal ditemukannya penyakit beri-beri adalah pada zaman peperangan berkepanjangan yang menyebabkan sumber makanan alami dan bermanfaat sulit ditemukan sehingga penyakit beri-beri pun muncul.

Penyakit beri-beri dibagi menjadi tiga jenis:

  1. Penyakit beri-beri kering: Gejalanya yaitu kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Kemudian otot menjadi lelah dan kekuatannya berkurang, sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan.
  2. Penyakit beri-beri basah: Ditandai dengan adanya pembengkakan di kaki, tungkai, bahkan di wajah dan anggota tubuh lainnya. Pembengkakan ini berisi cairan yang mana ternyata jika ditekan tidak dapat segera kembali dan merasakan sakit.
  3. Penyakit beri-beri jantung: Ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar saat berkegiatan. Gejala ini bisa muncul mendadak dan langsung berat sehingga penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.

Penyebab penyakit beri-beri

Penyebab penyakit beri-beri sebenarnya di akibatkan karena kurangnya vitamin B1. Sumber makanan yang mengandung Vitamin B1 adalah beras merah, kuning telur, susu, jantung, hati, otak, katul, gandum, wortel, kacang hijau, dan ragi. Fungsi Vitamin B1 adalah menjaga keseimbangan air dalam tubuh, membantu penyerapan lemak pada usus, dan membantu metabolisme karbohidrat.

Tanda dan gejala penyakit beri-beri, diantaranya :

Penyakit beri-beri ini tidak mengenal jenis kelamin dan usia, karenanya penyakit tersebut dapat terkena pada siapapun, baik orang dewasa maupun anak-anak. Bayi yang mendapat air susu ibu (ASI) pun bisa menderita beri-beri apabila ibunya kekurangan vitamin B1. Gejalanya akan muncul sebelum bayi berumur empat bulan. Bila sang ibu terserang beri-beri selama hamil, maka bayi yang dilahirkan akan berpenyakit sama di bulan-bulan pertama, bahkan bisa lebih akut.
  • Nafsu makan sangat berkurang.
  • Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama.
  • Kaki dan tangan terasa kesemutan dan lemas.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal.
  • Kaki kelihatan bengkak, dan kalu ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pulih.

Pengobatan Penyakit Biri Biri

Kami Rekomendasikan : Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal yang berupa minuman yang telah diuji oleh para ahli dan diolah secara alami dengan tangan para ahli dan teknologi tercanggih masa kini. Obat herbal ace maxs terbuat dari 2 buah alami sekaligus yaitu dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Ekstrak dari buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Dalam buah manggis ini mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit,memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dan mengatasi disentri dengan Ampuh sehingga buah manggis ini diberi julukan ‘queen of fruit’. Dalam kandungan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang luar biasa tidak hanya buahnya yang menyehatkan untuk di konsumsi.

Eksrak Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Dari berbagai penelitian di belahan dunia menemukan fakta yang luar biasa dari daun sirsak ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Itulah mengapa Ace Maxs memadukan dua buah yang multikhasiat ini dijadikan sebagai obat untuk segala penyakit termasuk mengobati beri-beri.

Khasiat Obat Herbal Penyakit Biri Biri dengan Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi , Jika anda yang sedang mencari pengobatan alternatif untuk pengobatan penyakit beri-beri ,kami mempersembhakan untuk anda dengan menggunakan ramuan herbal  tradisional Ace Maxs, mampu tuntaskan masalah penyakit dengan alami dan aman, tanpa menimbulkan efek samping.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs,Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima. Untuk Pemesanan Malalui SMS dengan Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini.

Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :

KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar