Selasa, 07 Mei 2013

Obat Herbal Kanker Testis Melawan Kanker Tanpa Operasi


Obat Herbal Kanker Testis kini hadir sebagai cara alternatif mengobati kanker secara alami dan tanpa operasi,dengan Ace Maxs obat herbal yang memiliki kandungan antikanker yang sangat kuat sehingga mampu mengatasi kanker prostat. Kanker testis merupakan tumor ganas pada jaringan testis. Kanker testis dibagi menjadi 2 jenis yaitu sel spermatogonium kanker dan sel spermatogonium non-kanker. Bila anda yang terkena kanker testis dan mencari pengobatan alternatifnya,obat herbal Ace Maxs adalah solusi herbal melawan kanker.


Kasus kanker testis relatif jarang terjadi dalam praktek klinis, terhitung hanya 2% dari seluruh kanker yang terjadi pada kaum laki laki merupakan kanker testis. Penderita kanker testis umumnya merupakan pria berusia 20-40, pengobatan untuk kanker testis juga umumnya sangat signifikan, kelangsungan hidup penderitanya yang lebih dari 5-tahun mencapai 95% atau bahkan lebih tinggi. 

Apa saja yang termasuk faktor penunjang risiko kanker testis ? 

  • Kebiasaan makan : konsumsi makan yang mengandung hormone selama jangka panjang. Terutama makanan yang mengandung kimia adalah makanan yang paling berbahaya.
  • Karakter : Penelitian klinis menemukan bahwa karakter tertutup yang tidak ceria, depresi jangka panjang dan orang-orang yang tertekan lebih rentan terhadap kanker testis
  • Faktor lingkungan : polusi udara, sinar radiasi (computer, kompor listrik, microwave, handphone) dan kebisingan juga merupakan faktor pathogen.
  • Faktor genetik: penelitian telah menunjukkan bahwa terjadinya kanker testis dan faktor genetic memiliki hubungan secara langsung.

Apa saja tanda-tanda awal kanker testis ?

  • Nyeri akut pada bagian testis
  • Mandul / infertilitas
  • Rasa berat pada testis
  • Pembengkakan pada testis
  • Nyeri akut pada bagian perut
  • Pengerasan pada testis
  • Ginekomastia / pertumbuhan pada payudara laki laki
Pengobatan Kanker Testis
Kami menyediakan pengobatan herbal sebagai cara alternatif untuk membantu pengobatan penyakit kanker,salah satunya adalah kanker testis. Dengan obat herbal Ace Maxs yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu kandungan utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang kedua bahan tersebut memiliki keampuhan yang luar biasa

Berbagai hasil penelitian menunjukkan kulit buah manggis kaya akan antioksidan, terutama antosianin, XANthone, tanin, dan asam fenolat. Radikal bebas (atom atau kelompok atom yang dalam keadaan bebas alias tidak terikat dengan gugus lain) dapat menangkap molekul hydrogen, asam lemak, logam berat yang pada akhirnya memicu beragamnya penyakit degeneratif.

Kulit manggis dalam Ace Maxs ada  Senyawa XANthone yang merupakan kandungan tertinggi dibanding buah-buah lain, senyawa xanthone juga merupakan antioksidan yang unik dengan kadar tinggi pada kulit buah manggis itu sendiri. Turunan senyawaXANthone yang sudah diidentifikasi ada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada kulit buah manggis adalah alfa-mangostin.

Obat Herbal Kanker Testis Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.


Bila anda yang terkena penyakit kanker testis dan sedang mencari pengobatannya,kami mempersembahkan untuk anda obat herbal Ace Maxs adalah solusi alternatif pengobatannya. Untuk informasi lebih lengkap silahkan anda konsultasi langsung dinomor 081912792273 dan untuk pemesanan silahkan anda ikuti petunjuk pemesanan dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar