Kamis, 30 Mei 2013

Miom Dan Kista Dapat Disembuhkan Dengan Herbal Tanpa Operasi

Obat Miom Dan Kista Tanpa Operasi. Untuk mengenal lebih jauh tentang miom dan kista , mari kista simak sekilas perbedaan dari kedua penyakit tersebut dan akan membahas untuk pengobatan yang dapat membantu penyembuhan penderita kista dan miom secara alternatif dan alami tanpa operasi , yaitu dengan menggunakan khasiat herbal salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Perbedan Kista dan Mion Dengan Pengobatannya


Kebanyakan masyarakat wanita indonesia mungkin telah banyak mengetahui perihal penyakit kista maupun penyakit mioma, tanpa bisa di pungkiri bahwa penyakit tersebut merupakan salah satu penyakit yang paling mengancam dan berbahaya bagi seluruh wanita indonesia terutama bagi anda yang memang memiliki riwayat akan penyakit tersebut. Namun satu yang menjadi masalah ialah kebanyakan dari mereka kurang mengetahui apa itu kista dan mioma dan banyak juga dari mereka salah kaprah mengenai penyakit tersebut, dan berikut ini ialah perbedaan dari penyakit kista dan juga mioma uteri.

Mioma uteri adalah tumor jinak dari miometrium (otot rahim). Berdasarkan letaknya, mioma uteri bisa dibagi menjadi 3, yakni mioma intramural (di dalam otot rahim), subserosa (dibawah lapisan serous, menonjol ke arah rongga perut),serta juga submukosa (menonjol ke arah rongga rahim).

Sementara kista indung telur adalah suatu massa berisi cairan, bisa kental seperti gel (mukus), bisa juga cair (serous). Kista ini diproduksi oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium, yang tak bisa dikeluarkan. Akhirnya tertampung, dan makin lama makin besar.

Berikut beberapa gejala yang hampir sama dan harus diwaspadai:

  • Nyeri haid hebat dan terus menerus.
  • Pembesaran di perut. Kadang-kadang, kalau masih kecil, belum teraba. Tapi, semakin besar, akan makin teraba seperti ada benjolan.
  • Muncul gejala-gejala penekanan akibat pembesaran kista/mioma. Misalnya, ke depan menekan kandung kencing, ke belakang ke rektum. Akibatnya, muncul gangguan buang air besar dan buang air kecil.
  • Pada mioma uteri, jika ukurannya besar, bisa menekan organ-organ sekitarnya.
  • Jika kista bertangkai, bisa muncul nyeri perut tiba-tiba, bahkan muntah-muntah akibat tangkai kista yang terpuntir.
  •  Bisa juga membuat luas permukaan endometrium menjadi lebih tebal, sehingga haid jadi lebih banyak. “Ini karena kontraksi rahim berkurang atau terganggu, sehingga perdarahan saat mens lebih banyak.

Penyebab Miom

Sebagian ahli berpendapat, mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di otot rahim.

Mioma uteri ini akibat pengaruh estrogen. Makanya, sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini, kan, belum ada rangsangan estrogennya. Sementara pada wanita menopause, mioma biasanya mengecil, karena estrogen sudah berkurang.”
Faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun.Faktor-faktor lain seperti ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stres, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak seimbang.

Penyebab Kista

Sampai sekarang belum diketahui pasti, sehingga belum bisa dicari cara pencegahannya. Tetapi diduga, kista disebabkan pencermaran oleh bahan-bahan yang bersifat karsinogenik, misalnya zat kimia.

Pengobatan Miom Dan Kista ( Obat Herbal )

Untuk pengobatan yang sering dilakukan dengan medis adalah dengan cara operasi , dan pembedahan namun lebih banyak orang nya menginginkan pengobatan dengan cara alternatif dan tanpa operasi. Kini ada banyak cara alternatif yang dapat membantu pengobatan untuk membantu mengobati penyakit miom dan kista tanpa operasi salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal.

Obat herbal yang dapat digunakan serta berkhasiat untuk mengatasi penyakit tumor jinak seperti miom dan kista yaitu dengan Ace Maxs,obat herbal ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat dan senyawa XAnthone , dimana kedua  kandungan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa.

Ace Maxs obat herbal yang terbuat dari kandungan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak serta  perpaduan bahan lami lainnya, tanpa menggunakan bahan kimia dan tidak mengandung zat pengawet yang aman pada tubuh.

Senyawa XANthone ini mengandung banyak antioksidan yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan tumor dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker dan tumor serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Studi terhadap aktivitas antikanker dan tumor pada enam xanton yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanton yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Daun sirsak juga dipercaya bisa mengobati Kista. Khasiat dan manfaat daun sirsak memang akhir-akhir menjadi bahan perhatian serius, khususnya untuk mengobati penyakit kista. Daun sirsak ini memiliki efek yang sama persis dengan kemoterapi bahkan 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi, sehingga sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit kista dan juga miom.Dengan kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit serta isi buah manggis serta di tambah khasiat dalam kandungan daun sirsak tentu hal ini tidak perlu diragukan lagi khasiatnya dalam menumpas penyakit kronis seperti kista dan miom.

Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Miom Dan Kista Tanpa Operasi terbukti akan khasiat yang terkandung didalamnya. Untuk anda yang mencari pengobatan alternatif dan alami untuk pengobatan miom atau kista obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang tepat dan mujarab mengobati penyakit tanpa efek samping.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ,Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima. Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Pada Petunjuk Dibawah Ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar