Rabu, 01 Mei 2013

Obat Anemia Kurang Darah Tradisional

Obat Anemia Kurang Darah kami hadirkan untuk anda yang sudah berobat untuk mengatasi anemia namun tidak menunjukan hasil yang oftimal kami mempersembahkan untuk anda obat untuk anemia dengan menggunakan ramuan yang berkhasiat untuk mengatasi anemia secara oftimal dan menetralkan tekanan darah secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping informasi yang didapat dari obatherbal.id. Ace Maxs adalah obat herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa menggunakan bahan-bahan kimia sehingga aman dan memberikan kesehatan serta memperkuat daya tahan kerena kandungan kandungan antioksidan yang kuat.

Pengertian Anemia


Anemia yaitu situasi waktu jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin ( protein pembawa oksigen ) didalam sel darah merah ada dibawah normal. Sel darah merah memiliki kandungan hemoglobin yang sangat mungkin mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, serta mengantarkannya ke seluruh sisi tubuh. Penyakit anemia adalah suatu keadaan dimana tubuh mengalami penurunan tekanan darah, sebenarnya anemia bukan suatu penyakit namun hanya suatu kondisi penurunan tekanan darah yang menyebabkan beberapa komplikasi terhadap kesehatan terutama terhadap kestabilan tubuh dan indra.

Anemia bukanlah suatu hal yang spele dimana komplikasi yang ditimbulkan dapat menyebabkan penderitanya pingsan atau kejang seketika, gejala kurang darah juga dapat menyebabkan otot menjadi lemah sehingga mempengaruhi sistem gerak. Sampai saat ini penyebab anemia belum ditemukan, namun secara umum penyakit anemia merupakan penyakit genetis, namun banyak cara untuk pencegahan penyakit anemia seperti memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur dan makanan yang dapat meningkatkan tekanan darah.

Kenali Gejala Terkena Anemia

Sering merasakan lesu .Ini karena komplikasi anemia mempengaruhi otot sehingga dapat menyebabkan lesu tanpa daya

Gangguan penglihatan. Dalam keadaan duduk lalu bangun dengan seketika maka akan menyebabkan gangguan penglihatan disertai penurunan kesadaran bahkan ada yang sampai jatuh kembali, ini karena gejala kurang darah menggnggu kerja sel saraf

Jantung berdebar kencang. Anemia dapat menyebabkan terganggunya sirkulasi darah, terganggunya sirkulasi darah dapat menyebabkan komplikasi terhadap pemompaan darah yang dilakukan oleh jantung

Muka pucat.Anemia dapat menyebabkan perubahan kulit terutama pada muka



Anemia bisa disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya akibat dari pendarahan hebat, berkurangnya pembentukan sel darah merah, akibat dari kekurangan zat besi, pecahnya pembuluh darah, akibat dari pendarahan mensturasi yang banyak, adanya kerusakan mekanik pada sel darah merah, serta meningkatnya penghancuran sel darah merah.

Jika dalam konsentrasi hemoglobin (Hb) kurang dari 13,5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% yang terjadi pada laki-laki, sedangkan pada wanita konsentrasi Hb kurang dari 11,5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan. Maka seseorang tersebut dapat dikatakan menderita anemia.

Rekomendasi Obat Anemia Kurang Darah Herbal


Bahan utama yang digunakan yaitu kulit manggis dan daun sirsak mempunyai kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, bekerja membuang racun serta baik untuk kesehatan jantung mencegah sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit, memperlebar pembuluh dan memperlancar peredaran darah sehingga membuat tubuh menjadi lebih sehat dan segar, ACE MAXS juga kaya akan nutrisi dan vitamin, mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Ekstrak Manggis. Siapa yang tidak kenal manggis, tahukah andan bahwa dari Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat super antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan mampuh mengobati penyakit Anemia.

Ekstrak Daun Sirsak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute.

Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit Anemia.

Berikut ini adalah 5 Keunggulan Utama Herbal Ace Maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Terbukti Obat Anemia Kurang Darah dengan Ace Maxs khasiatnya sudah tidak diragukan lagi untuk itu jika anda yang bermasalah dengan penyakit kurang darah dan anemia solusi pengobatan yang paling tepat adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs mengatasi secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan . Untuk innformasi lebih lengkap silahkan anda hubungi langsung kontak kami di nomor 081912792273 dan untuk pemesanan silahkan anda ikuti petunjuk dibawah ini,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar