Kamis, 23 Mei 2013

Obat Herbal Hepatitis B | Pengobatan Sakit Hepatitis Alami

Obat Herbal Hepatitis B kini hadir sebagai solusi penyembuhan penyakit hepatitis dengan cara alternatif dan alami yaitu dengan menggunakan Ace Maxs. Obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu dengan menggunakan kandungan utama dari extra kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs mampu menghilangkan virus dan bakteri penyebab hepatitis,untuk itu anda yang sedang mencari pengobatan untuk penderita penyakit hepatitis solusi pengobatan yang paling tepat adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Kenali Pengertian Hepatitis B dan Pengobatannya

Hepatitis B adalah penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV) yang menginfeksi hati hominoidae, termasuk manusia, dan menyebabkan peradangan yang disebut hepatitis. Awalnya dikenal sebagai "serum hepatitis", penyakit tersebut telah menyebabkan epidemi di Asia dan Afrika, dan itu adalah endemik di Cina. Sekitar sepertiga dari populasi dunia, lebih dari 2 miliar orang, telah terinfeksi dengan virus hepatitis B. Penularan virus hepatitis B hasil dari paparan infeksi darah atau cairan tubuh yang mengandung darah.

Biasanya para penderita penyakit hepatitis B cairan urinenya berwarna pekat seperti air teh dan warna kulitnya berubah menjadi kekuning-kuningan hal ini disebabkan karena terlalu tingginya kadar bilirubin penderita penyakit hepatitis B dalam sistem peredaran darah yang menumpuk dan tidak bisa dibuang melalui saluran bilirubin hati. Mengapa kadar bilirubin meningkat? Sebaiknya kita bicara dulu tentang bilirubin.

Pada penderita penyakit hepatitis B, warna urine menjadi kecoklatan dan warna kulit menjadi kekuningan. Ini disebabkan tidak berfungsinya saluran bilirubin hati, sehingga bilirubin tidak tersalurkan dan menumpuk dalam darah. Kenapa kadar bilirubin meningkat? Ini akibat dari ‘pertempuran’ antara virus penyakit hepatitis B dan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan sel-sel organ hati rusak. Sel-sel hati yang rusak akan menimbulkan sumbatan pada saluran bilirubin. Akibatnya bilirubin dalam darah tak tersalurkan dan kadarnya meningkat. Meningkatnya kadar bilirubin dalam darah yang tidak tersalurkan menyebabkan tertimbunnya bilirubin di kulit sehingga warna kulit menjadi kekuningan. Sedangkan kadar bilirubin yang sangat tinggi yang dibuang melalui urine menyebabkan warna urine menjadi kecokelatan seperti teh.

Penyebab Hepatitis B

Hepatitis B adalah penyakit yang disebabkan oleh virus. Sekitar 2 milyar penduduk dunia terinfeksi virus hepatitis B dan 350 juta diantaranya hidup dengan infeksi kronis. Setiap tahun ada lebih dari 4 juta kasus hepatitis B akut dan 25% manjdi kanker kronis. 1 juta orang setiap tahun meninggal akibat hepatitis kronis, sirrosis dan kanker hati. Didunia 80% kasus kanker hati disebabkan oleh hepatitis B dan dikenal sebagai penyebab kanker kedua setelah tembakau.

Virus hepatitis dapat menular melalui daraj dan cairan tubuh manusia. Beberapa penularan yang umum terjadi dinegara berkembang :
  • Perinatal (dari ibu kepada bayinya saat melahirkan.
  • Infeksi pada masa kanak-kanan akibat kontak dengan anggota keluarga yang menderita hepatitis B.
  • Pengguna jarum suntik yang tidak aman.
  • Tranfusi darah dan kontak seksual

Dinegara maju penularan terjadi pada dewasa muda melalui hubungan seksual dan pemakaian narkoba suntik. Virus hepatitis B dapat menyebabkan infeksi akut dengan gejala yang berlangsung beberapa minggu biasanya akan timbul kuning pada kulit dan mata, air seni berwarna gelap, kelelahan sangat, mual dan muntah, sakit perut. Proses penyembuhan bisa berlangsung beberapa bulan hingga setahun dan bisa menjadi infeksi kronis dan berkembang menjadi sirrosis atau kanker hati.

Penyebab Hepatitis B sebenarnya tidak hanya berasal dari virus Hepatitis B itu sendiri. Hal-hal lain seperti keracunan obat dan zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang terkandung dalam kompsisi pengobatan modern juga bisa menjadi faktor penyebab Hepatitis. Bahan-bahan kimia tersebut bila terus menerus masuk ke dalam tubuh yaitu bisa melalui mulut, hidung, dan kulit dan bersarang di dalam hati maka lambat laun akan menggangu bahkan mematikan fungsi hati. Hati memiliki peran penting bagi tubuh sebab berfungsi sebagai penawar berbagai racun yang masuk ke dalam tubuh.

Pengobatan Hepatitis B ( Obat Herbal )

Jika sedang mencari solusi cara cepat untuk penyembuhan pada penderita hepatitis disini tersedia pengobatan yang paling tepat untuk memabntu pengobatan penyakit hepatitis B dengan cara mengkonsumsi obat herbal untuk mengobati penyakit hepatitis yaitu dengan Ace Maxs. Dibuat dari dua bahan utmaa yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak ,serta perpaduan bahan alami lainnya tanpa menggunakan bahan-bahan kimia dan tanpa efek samping negatif pada tubuh.

Pada penelitian awal Jerry l mclaughlin menemukan senyawa aktif Acetogenins yang merupakan senyawa penting pembunuh sel kanker, tumor dan virus. Dari hasil beberapa penelitaian, menunjukan bahwa ekstrak daun sirsak ini juga berkhasiat untuk masalah infeksi (virus, bakteri dan jamur).

Ace Maxs juga merupakan Obat Herbal Mengobati Hepatitis A , B , C ,D dan E  yang sangat ampuh  karena dapat menumpas virus dan bakteri yeng menimbulkan penyakit hepatitis,salah satunya adalah hepatitis B.

Obat Herbal Hepatitis B dengan Ace Maxs mengobati penyakit secara efektif dan alami tanpa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh.Kulit manggis dikatakan memiliki daya antimikroba berdasarkan hasil dari sebuah penelitian terhadap kulit manggis. Dia bersifat antivirus dan anti bakteri sekalipun dibuang di tempat sampah selama berbulan-bulan sampai 1 tahun, kulit manggis ternyata tetap utuh tanpa mengalami pembusukan sedikitpun. Hal inilah yang mendasari kenapa kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan jamur dan dikatakan sebagai anti mikroba.
Selain itu, Xanton yang terkandung dalam kulit buah manggis mampu mencegah timbulnya kanker hati, pencernaan, paru-paru, TBC, asma, leukimia, liver, hipertensi, jantung koroner, dan daya tahan tubuh terutama bagi penderita HIV/AIDS.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pemesanan Melalui SMS ,dengan mengirimkan format pemesanan sesuai petunjuk pemesanan dibawah Ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar