Senin, 01 April 2013

Obat Myalgia Herbal | Obat Herbal Nyeri Otot

Obat Myalgia>>Nyeri otot atau Myalgia adalah salah satu penyakit yang sering terjadi dilingkungan masyarakat kita,ada yang mengalami hanya sesaat (misalnya kram otot) atau sampai beberapa hari ,bulan bahkan menahun terus menerus mengganggu dengan intensitas yang berbeda-beda.Rasa nyeri yang ditimbulkan sering kali sangat mengganggu aktifitas kia sehingga ruang gerak kita menjadi terbatas.Tapi kini anda tak perlu khawatir karena pengobatan dengan Obat Herbal Nyeri Otot sudah banyak yang efektif.Tetapi kami sarankan agar anda tidak mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit dalam jangka waktu panjang karena obat penghilang rasa sakit tersebut memiliki efek samping yang merugikan jika dikonsumsi secara berlebihan atau tanpa kontrol dokter,seperti dapat menimbulkan maag,osteoporosis dan menghambat pembentukan sel darah.

Beberapa Jenis Nyeri Otot/Myalgia

Fibromyalgia

Istilah lainnya yaitu rematik otot, adalah suatu penyakit yang ditandai dengan gejala berupa nyeri otot yang luas, yaitu paling sering pada tengkuk, punggung atau pinggang.

Myofascial pain

Suatu penyakit yang mirip fibromyalgia, tetapi perbedaannya pada MP ditemukan titik nyeri yang lebih sedikit, dan jika ditekan timbul rasa nyeri yang menjalar ke area tubuh lain.

Post exercise muscle soreness (nyeri otot pasca latihan)

nyeri otot pasca latihan
Suatu keluhan yang sesuai namanya, terjadi sesudah melakukan olah raga. Nyeri timbul pada otot yang banyak melakukan aktivitas saat olah raga, dapat timbul langsung pasca olah raga atau timbul 8 – 24 jam kemudian yang mencapai puncak nyeri pada 24 – 72 jam pasca olah raga.

Overuse injury (nyeri otot akibat penggunaan berlebihan)

nyeri otot akibat penggunaan berlebihan
Nyeri otot terjadi akibat beberapa hal, yaitu: digunakan berulang (repetitif) dalam waktu lama, digunakan dalam posisi yang salah dalam waktu lama, akibat getaran atau akibat penggunaan dengan kekuatan yang besar, misalnya mengangkat benda yang berat. Akibat adanya aktivitas yang tidak tepat tersebut menyebabkan terjadinya kerusakan otot yang secara mikroskopik tampak berupa robekan jaringan disertai adanya proses peradangan, dan karena penggunaan yang terus menerus maka tidak ada waktu bagi otot tersebut untuk memperbaiki diri (recovery).

Beberapa kiat untuk mencegah nyeri otot/myalgia

1. Pelajari cara-cara praktis untuk rileksasi. Otot atau urat yang tegang mudah membuat persendian stres.
2. Jaga keseimbangan antara istirahat dan beraktivitas. Istirahat selama delapan jam di malam hari ideal untuk menjaga kesehatan otot dan urat.
3. Berolahraga secara teratur, selama 20-30 menit perhari. Hindari latihan yang dapat menyebabkan nyeri atau ngilu pada persendian.
4. Biasakan sikap tubuh yang baik. Angkat barang yang berat dengan tumpuan otot pangkal paha (pinggul), bukan dengan punggung.
5. Lindungi persendian. Dalam udara dingin gunakan sarung tangan untuk melindungi buku-buku jari, baju dalam panjang untuk melindungi lutut, dan kaus kaki tebal untuk melindungi pergelangan dan jari kaki.
6. Kurangi kegemukan Anda. Mengurangi berat badan sebanyak 6 kg dapat memotong risiko nyeri sendi sampai 50 persen.
7. Hindari kursi dan kasur yang terlalu empuk atau lunak.
8. Berendam dalam air hangat, terutama setelah latihan yang berat.
9. Usahakan tidak mengusung beban dengan cara digendong atau dipanggul, tapi sebaiknya ditarik dengan alat. Gunakan gerobak atau alat beroda ( troly ) untuk membawa barang yang berat.
10. Berikan pijatan untuk otot yang kelelahan.

Tetapi bagi anda yang sedang merasakan nyeri otot dan sedang mencari alternatif pengobatannya kami mempunyai solusi dengan Obat Herbal Nyeri Otot dengan Ace Maxs.Ace Maxs meruapakan pengobatan herbal yang bisa membantu anda dalam proses penyembuhan serta yang tak kalah penting adalah terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara ekstrak manggis serta daun sirsak sehingga aman untuk dikonsumsi.

Berikut kesaksian sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs


Nama: Muhdi Kaimudin
Asal: Jakarta, DKI Jakarta
Umur: 51 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Nyeri Sendi dan Otot

Saya minum baru 3 botol asam urat saya sembuh, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml obat herbal nyeri sendi dan otot Ace Maxs setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Setelah sembuh saya minum cukup 30 ml setiap pagi atau malam. 30 ml = 6 sendok makan.

Obat Myalgia dengan Ace Maxs sudah membuktikan keampuhannya,dengan begitu giliran anda yang mencoba khasiatnya.Dengan Rp. 220.000/botol anda sudah mendapatkan Ace Maxs diagen resmi kami.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau anda bisa mengikuti format pemesanan via sms dibawah ini:


Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :


KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar