Minggu, 14 April 2013

Ciri-Ciri Terkena Penyakit Kista Perlu Diketahui

Ciri-Ciri Penyakit Kista. Penyakit kista adalah penyakit yang sering menyerang pada kaum wanita,kista sendiri berbentuk benjolan yang isinya cairan yang lokasinya ada diindung telur. Kista adalah penyakit tumor jinak karena penanganan juga tidak perlu operasi besar. Selain dengan pengobatan operasi kecil penyakit kista ini dapat diobati dan disembuhkan secara alternatif dan alami yaitu dengan mengugunakan pengobatan dari obat herbal Ace Maxs. Mengobati penyakit secara aman dan alami juga tidak menimbulkan efek samping dan ketegantungan.

Kenali Tanda-Dan Gejala Terkena Penyakit Kista Wanita

Kaum wanita wajib mengetahui ciri-ciri penyakit kista, karena penyakit ini sering menyerang kaum wanita. Banyak orang (wanita) yang tidak menyadari jika dirinya menderita penyakit kista. Kalau dibiarkan tanpa ditangani dengan benar penyakit kista ini bisa berkembang menjadi penyakit kanker. Kalau sudah berubah menjadi penyakit kanker maka penanganannya pun semakin sulit. Jadi pelajarilah ciri-ciri penyakit kista ini agar Anda bisa segera mengambil tindakan yang tepat untuk mencegah berkembangnya penyakit ini.

Menurut tingkat keganasannya penyakit kista itu ada 2 macam : penyakit kista jinak (non-neoplastik) dan penyakit kista ganas (neoplastik). Penyakit kista jinak akan mengempis setelah 2 sampai 3 bulan, sedangkan kista ganas penanganannya harus dengan jalan operasi pengangkatan benjolan (ini tergantung dari sifat serta seberapa besar bentuk kistanya).

Kista bisa menyerang bagian tubuh wanita manapun selain indung telur (ovarium), seperti menyerang :

- paru-paru
- usus
- vagina
- bagian luar vagina
- otak

 Berikut ini merupakan beberapa tanda penyakit kista:

  • Keluhan nyeri ketika menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan bisa sampai pingsan karena tidak tahan
  • Nyeri perut pada bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan diantara periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat disertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tumbuh makin besar
  • Rasa sakit seperti digigit semut dibagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang bagian belakang
  • Sakit saat berhubungan seks
Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat. Namun berdasarkan tingkatan keganasan, penyakit kista dapat dibagi menjadi dua macam, yaitu:

1. Kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan

2. Kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya

Pengobatan Penyakit Kista Dengan Obat Herbal

Setelah seseorang mengenali ciri-ciri kista seperi apa,maka segera  kosultasi ke dokter spesialis kandungan untuk mengtahui jenis kista yang diderita seseorang. untuk mengatasi kista biasanya ditangani dengan pembedahan,Segera periksakan ke dokter jika Anda mengalami ciri-ciri yang disebutkan di atas, agar terhindar dari kemungkinan terjadinya penyakit yang lebih parah.

Pengobatan alternatif yang sangat mudah yang dapat anda lakukan yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal yang alami yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs,yang memiliki zat anti kanker dan anti tumor yang sangat kuat sehingga dapat menghancurkan sel tumor secara alami dan aman juga tidak menimbulkan efek samping negatif.

Berikut adalah kesaksian yang telah membuktikan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs:
  •     Nama : Made Sudi
  •     Asal : Denpasar, Bali
  •     Umur : -
  •     Profesi : Pegawai LPD
  •     Penyakit : Istri Menderita Kista Ovarium
Istri saya menderita kista ovarium sudah sekitar setahun yang lalu, pengobatan dokter sudah kami lakukan namun belum memberikan hasil yang maksimal. suatu hari saya membaca koran, ada iklan tentang Ace Maxs , saya telepon dan bertemu dengan agen Ace Maxs serta konsultasi tentang penyakit istri saya. Akhirnya istri saya disarankan untuk mengkonsumsi Ace Maxs . Setelah istri saya mengkonsumsi 2 botol Ace Maxs , saya ajak istri saya kontrol ke dokter, puji Tuhan kista ovarium yang diderita istri saya sembuh. Hilang tak berbekas. Terimakasih Ace Maxs ..!!

Sekilas Ciri-Ciri Penyakit Kista dan pengobatannya yang paling ampuh dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, Untuk anda yang terkena penyakit kista obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang dapat menyembuhkan penyakit kista secara alami. Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap silahkan anda hubungi kontak kami dan ikuti petunjuk dibawah ini.

Cara Pembelian OHAR-ACE MAX'S Melalui SMS Pemesanan Di Bawah Ini :


KETIK SMS : OHAR-ACE MAX'S, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : OHAR-ACE MAX'S, Ajizah Nuryani, Jl. Mangkurumah No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 081912792273

Info Lanjut : 081912792273


Ciri-Ciri Terkena Penyakit Kista


Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar