Senin, 01 April 2013

Obat Kanker Prostat Tanpa Operasi

Obat Kanker Prostat >>Banyak cara yang dilakukan penderita kanker prostata agar bisa sembuh begitu pula dengan solusi yang kami tawarkan yaitu penyembuhan dengan Obat Herbal Ace Maxs.Obat Herbal Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan.Kandungan yang terdapat dalam Obat Herbal Ace Maxs terdapat senyawa Acetogenins yang mampu membunuh sel kanker serta menghambat pertumbuhannya tanpa merusak sel sehat.Selain itu berupa jus yang dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh.


Sekilas Tentang Penyakit Kanker Prostat

Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang di luar kendali. Sel ini dapat menyebar secara metastasis dari prostat ke bagian tubuh lainnya, terutama tulang dan lymph node. Kanker prostat dapa menimbulkan rasa sakit, kesulitan buang air kecil, disfungsi erektil dan gejala lainnya.


Tips pencegahan kanker prostat

  •         Memperbaiki keadaan kesehatan umum.
  •         Jaga agar berat badan Anda berada pada berat ideal untuk tinggi Anda.
  •         Minum banyak air.
  •         Makan makanan yang banyak mengandung likopen, contohnya tomat dan buah bit.
  •         Makan makanan yang mengandung asam lemak omega-3 seperti kacang kedelai dan produknya seperti tofu, atau susu kacang kedelai, salmon, tuna dan sarden.
  •         Makan makanan yang mengandung beta karoten seperti wortel
  •         Kurangi konsumsi daging – dagingan dan lemak
  •         Pastikan Anda mendapat cukup asupan selenium dan vitamin E
  •         Kurangi stres dan depresi
Gejala penyakit kanker prostat
  • Anda butuh waktu beberapa detik untuk mulai kencing / mengeluarkan air seni
  • Aliran kencing tidak lancar atau terputus-putus; urin / air seni mengalir secara perlahan dan butuh waktu lama untuk berkemih. Hal ini disebabkan oleh penyumbatan parsial pada aliran urine melalui uretra
  • Perasaan "masih ada yang tertinggal": walaupun Anda telah selesai kencing, tapi Anda masih merasa belum keluar semua; air seni masih menetes-netes walaupun telah selesai buang air kecil; beberapa saat kemudian, sedikit urine yang "tertinggal" tiba-tiba keluar sehingga membasahi celana dalam Anda
  • Air seni berwarna merah (karena darah)
  • Anda sulit menahan kencing
  • Anda sering merasa kebelet kencing tiba-tiba dan frekuensi kencing Anda menjadi lebih sering
  • Anda sering terbangun di malam hari untuk buang air kecil
  • Anda merasa nyeri ketika kencing atau ejakulasi ataupun saat buang air besar
  • Anda merasa nyeri pada punggung bagian bawah
  • Anda merasa nyeri pada pangkal penis (jika kanker sudah masuk stadium lanjut)

Obat Kanker Prostat Herbal Dengan Ace Maxs

Obat Herbal Kanker Prostat Ace Maxs terdapat kekuatan antikanker yang sangat kuat dan tinggi hingga mencapai 10.000 kali lipat. Kekuatan tersebut tidak lain berasal dari kandungan yang terdapat pada daun sirsak dan kulit manggis. Daun sirsak memiliki senyawa acetogenins yaitu senyawa yang tugasnya untuk membunuh dan mematikan sel-sel abnormal dalam tubuh. Dengan mengurangi dan menghentikan ATP (Adenosina Trifosfat) terhadap sel-sel kanker dalam tubuh. Sehingga sel kanker tidak mendapatkan energi dan kekuatan dalam melakukan perbanyakan selnya. Daya energi yang dimiliki oleh acetogenins ini adalah 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih ampuh dibandingkan dengan terapi kemo.  Dalam sebuah penelitiannya telah terbukti bahwa daun sirsak mampu mengobati 12 tipe kanker yang berbeda.

Sementara dalam kulit manggisnya yaitu karena sifat antioksdiannya sangat kuat hingga melebihi beberapa kali lipat antioksidan yang dimiliki oleh buah yang lainnya yaitu antioksidan dari jenis gamma mangostin dan alpha mangostin. Xanthone adalah nama lain dari antioksidan kuat yang terdapat pada kulit manggis. Kemampuannya sebagai antikanker, pasalnya dikarenakand alam Xanthone terdapat senyawa antiproliferasi yaitu senyawa yang mampu menghentikan perkembangan sel-sel kanker dalam tubuh, serta apoptosis terhadap sel kankernya, yaitu proses mematikan sel kankernya.

Kedua sifat antikanker yang dimiliki oleh kulit manggis dan daun sirsak mampu membuat Ace Maxs salah satu Obat Alami Kanker Prostat terbaik, aman dan tanpa efeksamping, tanpa kemo, bahkan mampu mengurangi dampak yang diberikan oleh kemo.

Obat Kanker Prostat dengan Ace Maxs memang benar khasiatnya,dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs bukan hanya penyakit kanker prostat anda yang teratasi tetapi berbagai jenis penyakit serta yang tak kahalah penting adalah dapat mencegah radikal bebas timbulnya suatu penyakit dalam tubuh.Harga Ace Maxs 1 botol Rp. 220.000 bisa anda peroleh diagen terbesar kami.Untuk informasi harga dan pemesanan selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau anda bisa mengikuti format pemesanan via sms dibawah ini:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273
Pembayaran Setelah Obat Diterima


Tidak ada komentar:

Posting Komentar