Kamis, 14 Februari 2013

Pengobatan Liver dengan Ace MAxs



Pengobatan Liver
Ramuan terbaik untuk penyakit liver yaitu obat tradisional Ace Maxs yang mengandung banyak khasiat mampu sebagai pengobatan berbagai macam penyakit baik yang kronis maupun yang ringan dengan efektif tanpa mengandung efek samping apapun. jadi sangat aman tuk di konsumsi baik yang mengalami liver ( hati ) maupun penyakit lainnya. Ace Maxs untuk mengobati liver

Apa itu penyakit Liver
Penyakit liver atau hepatitis adalah peradangan hati yang di sebabkan oleh infeksi virus atau bahan-bahan beracun. Ada du jeni penyaikit liver yang umum kita kenal yaituhepatitis A dan B. Hati adalah suatu organ penting terletak di kwadran kanan atas abdomen. Ada dua jenis penyaikit liver yang umum kita kenal yaitu hepatitis A dan B.

Gejala penyakit Liver
Selain fungsi liver yang menurun, hampir semua peradangan liver menimbulkan gejala kuning. Ini tergantung pada penyebab, gejala serta tanda penyertanya yang tidak sama. Jika disebabkan oleh infeksi, pasti akan disertai demam, nyeri kepala. lesu, dan lemah. Selain itu, keluahan mual dan muntah juga selalu menyertai penyakit liver ini. Bila diperhatikan, kulit dan bagian putih pada mata akan tampak kuning, begitu juga dengan air seni yang akan berubah menjadi berwarna seperti teh. Ace maxs juga sangat bagus untuk obat herbal kolesterol

Selain semua gejala diatas, biasanya juga ada rasa tidak enak di perut bagian kanan atas dan terasa nyeri kalau ditekan. Satu hal yang harus diperhatikan, bahwa tidak semua penyakit liver akan  menyebabkan gejala kuning pada kulit dan bagian putih pada mata.

Ciri-ciri seseorang terkena penyakit Liver adalah :
Mengalami kekuningan pada kulit.
Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
Sering mengalami mual.
Cepat kehilangan selera makan.
Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
Sering mengalami muntah.
Mengalami Diare.
Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
Mengalami pembesaran pembuluh darah.
Mudah sekali mengalami kelelahan.
Tingkat kadar gula menjadi rendah.
Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
Mengalami demam ringan.
Sering mengalami depresi.
Pengobatan Tradisional Untuk penyakit Liver
Penyakit liver, terutama jenis Hepatitis A umumnya bisa sembuh sendiri tanpa pemberian obat. Hanya diperlukan istirahat yang cukup. Lain halnya dengan Hepatitis B dan C yang memerlukan penanganan yang serius untuk bisa sembuh. Biasanya dokter akan memberikan suntikan interferon (interferon Alpha) selama 6 – 12 bulan. Pada Hepatitis B, pemberian interferon akan lebih baik hasilnya jika digabung dengan Lamivudine (virus supressor) atau dengan Famciclovir. Sedangkan untuk Hepatitis C, interferon digabung dengan Ribavirin.

Pengobatan liver seperti di atas memang sangat bresiko bagi kesehatan tubuh dan memerlukan dana yang sangat besar, serta anda harus meluangkan waktu yang sangat panjang. maka dari itu kami menawarkan pengobatan penyakit liver yang ampuh untuk anda.

Sebagai mana hasil penelitian dari berbagai negara : Kulit buah mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan antikanker.

Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Bukan Hanya Manggis saja yang terkandung dalam Ace Maxs tetapi daun sirsak juga. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.

Selain untuk kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar