Rabu, 13 Februari 2013

Obat Alami Kanker Payudara



Obat alami kanker payudara ace maxs memiliki banyak khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh, baik itu untuk pencegahan maupun untuk pengobatan. Nah, salah satu khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal jus manggis ace maxs adalah sebagai obat alami kanker payudara yang mampu membantu pengobatan kanker payudara dengan aman dan tanpa efek samping. Dibandingkan dengan produk herbal obat alami kanker payudara yang serupa, Ace Maxs memiliki kelebihan tersendiri yang layan menjadi alasan mengapa Anda perlu memilih obat alami kanker payudara ACE MAXS. Selamat menyimak…

Obat Herbal Kanker Payudara

obat alami kanker payudara,- Inilah produk kesehatan terbaru yang akan menjawab kebutuhan Anda untuk membantu pengobatan kanker payudara secara herbal. obat alami kanker payudara Ace Maxs merupakan perpaduan jus kulit manggis yang kaya akan antioksidan dalam xanthone-nya dengan ekstrak daun sirsak yang kaya akan antikanker kanker dalam acetogenins-nya. Kedua perpaduan herbal yang diolah dengan serangkaian proses yang modern ini akan memberikan khasiat yang berlipat untuk menjelajah seluruh tubuh, mematikan penyebab penyakit, mencegah penyakit tersebut tumbuh kembali dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Inilah produk obat alami kanker payudara yang lengkap, dalam satu kemasan praktis Ace Maxs.



obat alami kanker payudara
obat alami kanker payudara,- Sebelum menjawab kenapa Ace Maxs sangat baik untuk pengobatan kanker payudara, ada satu hal yang sangat penting untuk diketahui yakni mengenai langkah memeriksa payudara sendiri atau yang dikenal dengan SADARI. Kenapa perlu melakukan SADARI ? Fakta menyatakan bahwa kanker payudara sebagai pembunuh kaum wanita yang sangat mematikan, apa yang menyebabkannya demikian adalah karena kanker payudara seringkali diketahui ketika sudah stadium lanjut. Hal itulah yang menyulitkan pengobatan, padahal kanker payudara akan lebih mudah untuk ditangani ketika kanker tersebut terdeteksi pada stadium awal. Karena itulah penting bagi wanita untuk melakukan SADARI agar kanker bisa diketahui dari awal pertumbuhannya. Caranya? Caranya Anda lakukan langkah-langkah berikut ini secara rutin setiap bulannya.Tidak akan memakan banyak waktu Anda namun manfaatnya sangat besar.

Langkah SADARI

Amati payudara di cermin dengan bahu lurus dan lengan di pinggang. Yang harus diamati adalah bentuk payudara, ukuran dan warna. Perubahan-perubahan yang perlu diwaspadai adalah : berkerut, cekung kedalam, atau menonjol kedepan karena ada benjolan. Puting yang berubah posisi dimana seharusnya menonjol keluar, malahan tertarik kedalam. Warna memerah, kasar dan sakit.
Angkat kedua lengan untuk melihat apakah ada kelainan pada kedua payudara
Masih didepan cermin, tekan puting apakah ada cairan yang keluar. ( bisa berupa cairan putih seperti susu, kuning atau malahan darah ).
Langkah selanjutnya  berbaringlah, raba payudara kanan dengan tangan kiri untuk merasakan perubahan yang ada di payudara sebelah kanan dan sebaliknya. Tekan secara halus dengan jari-jari secara datar & serentak. Selubungi dengan jari payudara kita dari arah atas sampai bawah, dari tulang selangka ke bagian atas perut,dari ketiak ke leher bagian bawah. Ulangi pola ini sehingga yakin bahwa seluruh payudara telah tercover. Kini mulai pada puting. Buat lingkaran yang makin lama makin besar hingga mencapai seluruh tepi payudara. Menggunakan jari, buatlah gerakan keatas dan kebawah berpindah secara mendatar/menyamping seperti sedang memotong rumput. Sambil rasakan seluruh jaringan payudara, dibawah kulit dengan rabaan halus hingga rabaan yang sedikit lebih menekan.
Terakhir, rasakan payudara anda ketika sedang berdiri atau duduk. Bagi kebanyakan wanita, paling mudah untuk merasakan payudaranya adalah ketika payudaranya sedang basah dan licin, sehingga paling cocok adalah ketika sedang mandi.Lakukan seperti pada langkah ke-4, dan yakinkan bahwa seluruh payudara sudah tercover oleh rabaan tangan.
Itulah langkah SADARI yang akan lebih baik dilakukan secara rutin untuk mendeteksi perubahan perubahan kecil yang terjadi pada payudara Anda. Bagikan langkah SADARi diatas pada orang-orang yang ada disekitar untuk bersama sama mencegah adanya kanker payudara. Nah, bagi Anda yang menemukan gejala yang tidak biasa dari hasil SADARI yang Anda lakukan, segeralah lakukan pemeriksaan. Jangan takut, seperti yang telah saya bilang sebelumnya, kanker yang terdeteksi sejak dini memiliki harapan sembuh yang jauh lebih besar ketimbang kanker yang terdeteksi ketika sudah stadium lanjut.

obat alami kanker payudara,- Jika pada hasil pemeriksaan Anda divonis terkena kanker yang perlu dilakukan adalah melakukan pengobatan. Ada banyak cara yang bisa dilakukan baik dengan herbal maupun dengan pengobatan medis. Salah satu cara pengobatan secara herbal adalah dengan mengkonsumsi obat alami kanker payudara Ace Maxs tadi. Mengepa perlu memilih obat alami kanker payudara Ace Maxs?

obat alami kanker payudara Yang Aman dan Manjur Ace Maxs Perpaduan Jus Manggis Dan Daun Sirsak



obat alami kanker payudara,- Meskipun mananya obat tradisional namun obat alami kanker payudara Ace Maxs diolah secara modern dari bahan herbal bekualitas tinggi berupa kulit manggis dan daun sirsak. Dengan diolah secara modern obat alami kanker payudara Ace Maxs mutu, kualitas dan kehigienisannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Dan memang sebagai obat alami kanker payudara, Ace Maxs telah memiliki testimoni yang diungkapkan langsung penderita kanker payudara stadium 2 yang sembuh dengan mengkonsumsi obat tradisonal kanker payudara Ace Maxs. Berikut penuturanya:

Testimoni obat alami kanker payudara Ace Maxs bantu penyembuhan kanker payudara stadium 2

Nama: Lenny Helena Astuti
Umur: 25 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Manajer Accounting
Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2

obat alami kanker payudara,- Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. (Testimoni Obat Tradisonal Kanker Payudara Ace Maxs-2012)

obat alami kanker payudara,- Dari penuturan beliau bisa dilihat bahwasannya obat alami kanker payudara Ace Maxs memang benar-bener bekerja untuk mengatasi menghentikan ganasnya kanker payudara, terbukti dengan konsumsi yang rutin hasil lab menyatakan beliau sembuh dari kanker payudara stadium 2 yang dideritanya. Memang untuk penyembuhan dengan obat tradisonal kanker payudara akan memerlukan waktu yang relatif lebih lama dibandingkan dengan mengkonsumsi obat kimia, inilah mekanisme kerja dari obat herbal yang menyembuhkan secara tuntas langsung ke akar permasalahannya. Ada keungulan lainnya dengan konsumsi obat alami kanker payudara yakni efek samping yang tidak ada. Kerusakan jaringan sekitar kanker pun bisa dihindari karena acetogenins yang ada dalam daun sirsak akan mematikan sel kanker tanpa melukai jaringan yang ada di sekitarnya. Hal itu karena kemampuan dari acetogenins untuk mematikan sel kanker dengan membedakan ATP nya, dimana sel kanker memiliki ATP yang lebih tinggi dibandingkan dengan sel yang normal.Untuk informasi pemesanan silakan klik » CARA PEMESANAN JUS MANGGIS

obat alami kanker payudara,- Diawal dibahas bahwa di dalam obat alami kanker payudara Ace Maxs terkandung ekstrak kulit manggis yang kaya akan xanthone, xanthone merupakan antioksidan yang luar biasa dengan kemapuan yang lengkap, tidak hanya sebagai antioksidan namun juga sebagai antikanker yang bisa menghambat pembelahan/perbanyakan sel kanker dan mendorong sel kanker melakukan bunuh diri sel. Itu pula khasiat yang dimiliki acetogenins. Senyawa dalam daun sirsak ini juga akan menghambat pembuatan pembuluh darah yang bertugas sebagai pembawa nutrisi di jaringan kanker, dengan begitu sel kanker akan kehilangan asupan nutrisi sehingga pada akhirnya sel kanker akan mengalami kematian.Dalam menghambat pertumbuhan sel kanker acetogenins memiliki daya kerja yang 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin yang digunakan pada kemoterapi.

obat alami kanker payudara,- Jika Anda telah dalam upaya pengobatan dengan kemoterapi atau telah menjalani kemo, konsumsi obat alami kanker payudara Ace Maxs juga bisa Anda lakukan. Disini, Ace Maxs akan membantu mengembalikan kesehatan Anda dengan memperbaiki sel sel yang rusak akibat kemo. Selain itu juga akan mencegah kembali tumbuhnya kanker payudara kerena Ace Maxs ada kemampuan untuk mematikan karsinogen yang bisa menyebabkan timbulnya kanker. Itulah kemampuan Ace Maxs sebagai obat alami kanker payudara. Anda bisa mencobanya, jangan khawatir, Ace Maxs dari bahan herbal jadi tidak akan memberikan efek samping untuk kesehatan Anda, sebaliknya Ace Maxs akan menjaga kesehatan secara menyeluruh. Anda yang memiliki masalah asam lambung tinggi pun tak perlu takut, di dalam obat alami kanker payudara terdapat rosella hitam yang akan berperan untuk menurunkan asam dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga obat alami kanker payudara Ace Maxs bisa dikonsumsi mereka yang memiliki masalah asam lambung sekalipun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar