Senin, 17 Februari 2014

Obat Wasir Alami Untuk Ibu Hamil Paling Aman

Obat Wasir Alami Untuk Ibu Hamil - Untuk ibu yang saat ini sedang hamil dan terkena penyakit wasir / ambeien dan sedang mencari pengobatannya kini ada obat herbal untuk menogbati penyakit wasir pada ibu hamil secara alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping. JellyGamat Gold-G adalah pengobatan alami penyakit wasir pada hamil yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Aman Mengatasi Wasir Pada Ibu Hamil Dengan Pengobatan Alami


Wasir adalah pembengkakan dan peradangan yang terjadi pada pembuluh darah balik (vena) di daerah sekitar anus. Peradangan di dalam atau diluar anus ini terjadi karena sulitnya proses pembuangan “sampah” metabolisme. Akibatnya, anda terpaksa mengejan setiap kali buang air besar. Repotnya jika wasir terjadi saat anda hamil. Peregangan ketika mengejan inilah yang kadang-kadang menyebabkan pecahnya pembuluh-pembuluh darah disekitar anus, hingga terjadi perdarahan. Wasir selama hamil, memang biasa.

Faktor yang menyebabkan timbulnya wasir pada ibu hamil :


  • Perubahan hormon dalam tubuh: Selama masa kehamilan, kadar hormon progesteron meningkat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperlukan agar perjalanan makanan dari saluran pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.
  • Ukuran janin yang kian besar: Akibatnya, seringkali janin mendesak sejumlah pembuluh darah sekitar perut dan panggul. Darah yang meningkat, baik volume maupun alirannya, jadi terhambat.
  • Sembelit: Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari resiko anemia. Tetapi pada sebagian calon ibu, ini menyebabkan kesulitan buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir atau ambeien.
  • Beban yang ditanggung ibu hamil. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpit, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah lantas menjadi wasir. Tak jarang peredaran zat makanan pun terhambat hingga akhirnya ibu hamil sulit buang air.

Cara Alami Mengobati Wasir Pada Ibu Hamil Dengan Pengobatan Herbal

Direkomendasikan : JellyGamat Gold-G suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang pilihan dari spesies stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya gamat yang mengandung gamapeptide dan tidak ditemukan pada jenis gamat yang lainnya sehingga membuat obat wasir untuk ibu hamil atau JellyGamat Gold-G ini sangat istimewa dan bukan hanya sekedar sebagai obat wasir untuk ibu hamil melainkan khasiat alaminya bisa anda dapatkan sekaligus cukup dengan hanya mengkonsumsinya secara teratur.

Berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam jelly gamat Gold-G, diantaranya protein 86,8% ; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide, sehingga dapat bahwa jelly gamat gold g memang sangat tepat dijadikan sebagai obat wasir untuk ibu hamil.

Obat Wasir Alami Untuk Ibu Hamil dengan JellyGamat Gold-G adalah pilihan pengobatan wasir paling aman tanpa menimbulkan efek samping. Untuk itu anda yang sedang terkena penyakit wasir dan sedang hamil segeralah atasi menggunakan obat herbal JellyGamat Gold-G.

Informasi Lanjut : 081912792273

Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Seperti Berikut Ini :

Ketik : OHGR, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273


Contoh : OHGR, Rafka, Jl. Makmur No 4 Tasikmalaya, 3 Botol, Kirim Ke 081912792273

Cantumkan Kode OHGR Untuk Format Pemesanan Obat JellyGamat Gold-G


Obat Wasir Alami Untuk Ibu Hamil

Harga : Rp. 175.000 ; Belum Termasuk Ongkos Kirim

” Proses Pembayaran Ditransfer  Setelah Obat Diterima “


Tidak ada komentar:

Posting Komentar