Minggu, 03 November 2013

Maag Kronis Bisa Disembuhkan Menggunakan Pengobatan Tradisional Asli

Maag Kronis Bisa Disembuhkan. Ternyata penyakit maag atau penyakit yang menyerang lambung ini sekarang hadir pengobatannya yang dapat menyembuhkan secara efektif dan alami tentunya. Ini menggunakan obat tradisional tanpa menggunakan bahan kimia. Obat tradisional maag kronis yang bernama JellyGamat Gold-G ini adalah obat herbal untuk maag kronis yang terbuat dari extra teripang asli, tanpa menggunakan bahan kimia. Khasiatnya dapat menetralkan asam lambung dan memperbaiki luka lambung dan mematikan virus dan bakteri penyebab maag.

Maag Kronis Bisa Disembuhkan

Definisi Penyakit Maag Kronis

Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Penyakit maag adalah penyakit yang disebabkan karena radang lambung atau karena tukak lambung yang merupakan suatu gejala penyakit yang menyerang lambung, biasanya hal ini dikarenakan terjadinya suatu luka atau karena peradangan yang terjadi di lambung yang bisa menyebabkan gejala perih dan sakit pada ulu hati

Tanda dan Gejala Maag Kronis

  • Rasa mual pada perut seringkali timbul dan selalu ingin muntah.
  • Ulu hati (Perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak dan perut kembung.
  • Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat dan sering sendawa karena perut menjadi kembung.
  • Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.
  • Selain itu beberapa penderita dengan radang lambung yang sudah terlalu parah juga mengalami pendarahan pada lambung sehingga ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah berwarna kehitaman seperti kopi. Radang lambung yang sudah terlanjur kronis dapat menyebabkan kematian. Maag Kronis Bisa Disembuhkan

Penyebab Maag Kronis

Penyebab dari gejala penyakit maag kronis adalah alkohol, obat-obatan, infeksi bakteri atau juga virus, bahan korosif, dan juga keracunan. Sedangkan penyebab internalnya adalah karena sering makan makanan yang asam, pedas, yang termasuk lada, dan kebiasaan makan yang tidak teratur, serta kondisi dari psikologis stress mental dan juga frustasi. Penyebab-penyebabh ini semuanya bisa menyebabkan masalah kerusakan pada ketahanan selaput lambung.

Pengobatan Penyakit Maag Kronis Dengan Obat Tradisional

Ternyata JellyGamat Gold-G extra teripang merupakan obat herbal yang dapat mengatasi dan mengobati penyakit maag kronis secara efektif dan alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Terdapat Kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit maag kronis yakni kolagen. Manfaat kolagen pada obat maag kronis JellyGamat Gold-G memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Juga kandunga cell growth factor (CGF), CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung. Selain itu JellyGamat Gold-G kaya akan kandungan Protein, sehingga dapat membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. Karena terkadang penderita maag kronis sulit untuk menelan makanan, sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang.

Terbukti Maag Kronis Bisa Disembuhkan Dengan JellyGamat Gold-G :

  • Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
  • Umur     : 38 Tahun
  • Kota      : Medan
  • Produk  : JellyGamat Gold-G
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan JellyGamat Gold-G. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat JellyGamat Gold-G yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
  • Nama : Resly Purba
  • Umur : 62 Tahun
  • Kota : Binjai
  • Produk : JellyGamat Gold-G
Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi JellyGamat Gold-G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir yang terasa seperti mau buang angin tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu, saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi JellyGamat Gold-G 3x sehari masing-masing sebanyak 2 sendok makan sebelum makan pagi, siang dan sore. Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat wal’afiat.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pemesanan Melalui SMS Cukup Mengirimkan SMS Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar