Senin, 02 September 2013

Maag Kronis Dapat Diobati Dengan Obat Tradisional Maag Kronis

Obat Tradisional Maag Kronis. Cara mengobati penyakit maag kronis sekarang ada obat herbal untuk penyakit maag kronis yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan menggunakan pengobatan tradisional yang terbuat dari khasiat extra teripang laut. JellyGamat Gold-G adalah Obat Tradisional Sakit Maag yang terbuat dari extra teripang untuk menyembuhan asam urat dan mengatasi asam lambung tinggi secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Penyakit maag ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur, temukan solusi terbaik untuk mengobati maag kronis dengan obat maag kronis herbal terbaik tanpa efek samping hanya di website kami.



Penyakit Maag Kronis

Maag merupakan penyakit yang menduni dan bisa menyerang semua kalangan baik muda atau tua bahkan anak kecil sekalipun. Maag Kronis merupakan penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Penyakit maag adalah rasa tidak nyaman di daerah perut.  Lebih Parahnya lagi, ketidaknyamanan itu bisa terus berlanjut dan bahkan menjadi lebih buruk setelah si penderita makan. Akan tetapi, gejala penyakit maag berupa rasa tidak nyaman di daerah perut juga bisa berarti hal lain yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyakit maag.Penyakit maag kronis merupakan penyakit lanjutan dari penyakit maag biasa dan tentu gejalanya pun sudah pasti lebih buruk seperti perut terasa nyeri,  pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut ( uluh hati), mual, muntah (kadang disertai darah), buang air besar biasanya disertai darah.

Penyebabnya penyakit maag kronis adalah Sering meminum minuman beralkohol,  infeksi lambung kronis akibat helicobacter pylori bakteri, kegemukan, sering mengkonsumsi beberapa obat seperti aspirin,  kanker,  ulkus peptikum kronis, sering makan makanan pedas,  makan dengan terlalu terburu-buru sehingga menyebabkan anda tidan mengunyah makanan anda dengan benar.

Pada dasarnya sakit maag kronis akan kembali kambuh apabila si penderita tidak memperhatikan pola makannya. Selain itu bahaya maag kronis juga mengakibatkan beberapa penyakit lain mengikutinya. Kadang obat-obatan yang biasa di jual di pasaran rata-rata hanya bisa mengurangi asam lambung dan sifatnya cuma menetralkan saja. Dan apabila dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama dapat menganggu kinerja ginjal.

Bahaya maag kronis juga dapat menyebabkan penyakit kanker pada lambung (stomach cancer) salah satu peneliti tersebut adalah Ingrid S. Waspodo, beliau menyatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung (stomach cancer) adalah maag yang kronis.

Pengobatan Maag Kronis Dengan Obat Tradisional Maag Kronis JellyGamat Gold-G

Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory sebagai salah satu bakteri pemicu keasaman lambung sehingga menyebabkan penyakit maag. Selain itu "jelly gamat " mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Ia memperbaiki sel yang rusak. Di alam regenerasi sel terjadi saat tripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka. Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah.
Dalam waktu 9 – 90 hari, teripang kembali utuh. Regenerasi sel juga karena tubuh teripang menjadi habitat belut laut. Anggota keluarga Carapidae seukuran kelingking itu tinggal di perut tripang dan menyantap bahan organik di dalam tubuh. Itu tak membahayakan teripang, sebab ia mampu menumbuhkan kembali sel yang hilang dalam waktu singkat. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa jelly gamat Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. jelly gamat Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

JellyGamat Gold-G memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.



Testimoni Pengguna Obat Tradisional Maag Kronis JellyGamat Gold-G :

  • Nama : Corina
  • Umur : 33 Tahun
  • Alamat : Teluk betung
  • Keluhan: Maag

Jenis Prodak: Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag. Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

  • Nama : Lindawati Ho
  • Umur : 52 Tahun
  • Alamat : Medan
  • Keluhan : Sakit Maag
  • Jenis Prodak: Gold-G sea cucumber/teripang/gamat

Saya Selalu merasa saki di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Terbukti Obat Tradisional Maag Kronis dari JellyGamat Gold-G merupakan pilihan pengobatan tradisional yang paling efektif dan alami , dapat menyembuhkan penyakit hingga ke akar. Untuk itu bila anda yang bermasalah dengan penyakit maag yang sudah kronis dan mencoba  pengobatannya , segera atasi dengan menggunakan pengobatan dengan JellyGamat Gold-G.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pemesanan Melalui SMS , Cukup Mengirimkan Pesan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Berikut Ini :


" Kami Berikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal JellyGamat Gold-G Yaitu Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Di Terima "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar