Senin, 15 Juli 2013

Hernia Tanpa Operasi | Pengobatan Hernia Herbal

Cara Mengatasi Hernia Tanpa Operasi

Hernia Tanpa Operasi. Kini telah banyak penawaran pengobatan alternatif , seperti salah satuny adalah dengan menggunakan pengobatan herbal , info lanjut bisa Simak Disini , saat ini telah banyak masyarakat yang mencari dan lebih memilih pengobatan secara alternatif atau dengan menggunakan obat-obatan herbal dibandingkan dengan cara medis, karena selain harga yang terjangkau khasiat yang didapat akan lebih baik jika pengobatan herbal secara teratur. Untuk itu dalam artikel ini akan membahas pengertian dari penyakit hernia dan pengobatannya tanpa operasi.

Sekilas Pengetian Penyakit Hernia

Hernia atau turun berok selama ini lebih dikenal sebagai penyakit pria, karena hanya kaum pria yang mempunyai bagian khusus dalam rongga perut untuk mendukung fungsi alat kelaminnya. Berdasarkan penyebab terjadinya, hernia dapat dibedakan menjadi hernia bawaan (congenital) dan hernia dapatan (akuisita). Sedangkan menurut letaknya, hernia dibedakan menjadi hernia inguinal, umbilical, femoral, diafragma dan masih banyak lagi nama lainnya.

Penyakit hernia adalah penyakit yang disebabkan oleh turunnya usus ke bawah selaput perut sampai ke kantung buah zakar. Penyakit ini sering terjadi pada pekerja berat yang banyak mengangkut benda atau barang seperti kuli pelabuhan dan pekerja pabrik. Penyakit hernia juga bisa menimpa orang yang sering mengejan terlalu kuat, misalnya peniup saxophone atau balon udara.

Selain pengertian diatas, hernia (herniae) bisa juga diartikan sebagai menonjolnya organ dalam tubuh, keluar dari posisi aslinya, dan masuk ke posisi yang tidak normal melalui suatu defek atau lokasi yang lemah pada dinding rongga tertentu. Contoh penyakit hernia yang sering ditemui adalah hernia inguinalis, yaitu penonjolan organ dalam perut, seperti sebagian usus, ke arah selangkangan, melalui titik lemah pada dinding perut.
Masyarakat perkotaan relatif rentan terhadap penyakit ini. Mengapa ? Sebab, orang yang tinggal dikota besar memiliki lebih banyak aktifitas dan kesibukan. Mereka dituntut memiliki stamina tinggi. Bila stamina menurun dan hal itu terjadi terus menerus, maka yang bersangkutan akan rentan terhadap penyakit hernia ini.

Penyebab Penyakit Hernia

Penyebab penyakit hernia adalah tidak sempurnanya penutupan kanal saluran perpindahan organ saat bayi masih dalam kandungan. Sehingga saluran yang mestinya menutup tersebut, tetap terbuka dan menjadi titik lemah, misalnya pada dinding perut. Pada bayi laki-laki, testis yang semula berada di dalam perut, akan berpindah ke lokasi normalnya sebelum bayi lahir. Nah, perpindahan tersebut melalui sebuah saluran khusus. Jika saluran tersebut tidak tertutup setelah bayi lahir, maka bayi dapat menderita penyakit hernia.
Penyebab hernia yang lainnya adalah : adanya tekanan dalam rongga tubuh yang besar. Misalnya, karena seseorang mengedan secara terus-menerus akibat konstipasi menahun, wanita hamil dan mau melahirkan, adanya penumpukan cairan tak normal dalam rongga perut (ascites), batuk terus-menerus, penyakit paru, obesitas, dan lain-lain.

Pengobatan Hernia Dengan Obat Herbal

Solusi alternatif untuk membantu mengatasi keluhan penyakit hernia secara alami tanpa operasi , kami sarankan untuk anda sebuah pengobatan herbal terbaik yang tepat disarankan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit hernia , kini ada obat herbal Ace Maxs untuk membantu penyembuhan penyakit hernia tanpa operasi.

Ace Maxs keseluruhannya yang 100% terbuat dari bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipercaya untuk mengobati penyakit dan mencegah timbulnya penyakit.Kulit manggis bahan utama obat herbal penyakit hernia Ace Maxs sebagai cara mengobati penyakit hernia secara alami mempunyai senyawa xanthone ,antioksidan yang sangat tinggi mampu mencegah serta menetralkan radikal bebas sebagai sumber penyakit. Selain antioksidan, xanthone juga sebagai antibiotik yang bekerja menyingkirkan infeksi, antiinflamasi, melawan radang. Selain itu juga memliki kandungan Alfamangostin serta garsinon-e dapat menghalangi proliferasi sel kanker aktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang menyebabkan apoptosis atau program bunuh diri sel kanker/ hernia, ini dapat menghindar keluarnya benjolan hernia. Sementara daun sirsak terdapat zat acetogenins yang mempunyai kekuatan membunuh serta menghambat sel kanker tanpa menimbulkan kerusakan sel-sel yang sehat.Kinerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Keunggulan terbaru dari Ace Maxs :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak dan bangun pad\gi menjadi lebih segar.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas, dan membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif.





Hernia Tanpa Operasi dapat anda coba , dan rasakan pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs , untuk anda yang bermasalah dengan penyakit hernia dan sedang mencari solusi penyembuhan secara efektif dan alami tanpa harus operasi , obat herbal Ace Maxs direkomendasikan untuk anda. Untuk mendapatkan hasil yang oftimal , konsumsi obat herbal secara rutin dan teratur selama penyembuhan agar mendapatkan hasil yang oftimal.

Informasi Lanjut : Hubungi 081912792273


Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs , Melalui SMS Cukup Mengirimkan Pesan Dengan Menggunakan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.


Ketik : Nama , Alamat , Jumlah Pemesanan , Kirim Ke 081912792273

Contoh : Nama , Sofia , Jl. Pahlawan No 3 Jakarta , 3 Botol Kirim Ke 081912792273


” Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs , Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar