Selasa, 19 Maret 2013

Obat Paru-Paru Basah Alami


Obat paru-paru basah alami ACE MAX’S adalah solusi yangt tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit paru-paru basah secara aman tanpa efek samping. Namun sebelum membahas lebih mendalam mengenai obat paru-paru basah alami ACE MAX’S, alangkah baiknya menyimak dulu sedikit mengenai penyakit paru-paru basah.
Penyakit paru-paru basah merupakan Effusi pleura, yaitu keadaan dimana rongga pleura seseorang terisi cairan yang berlebihan. Rongga pleura adalah suatu rongga yang menyelimuti paru-paru. Normalnya terisi sedikit cairan yang berfungsi sebagai pelumas pada saat  paru-paru mengembang dan mengempis ketika bernafas sehingga tidak terjadi gesekan yang menyakitkan. Cairan ini di produksi dan diserap dalam jumlah yang sama sehingga jumlahnya akan selalu tetap.
Pada efusi pleura, terjadi penumpukan cairan di rongga pleura. Hal ini dapat terjadi karena jumlah produksi yang meningkat atau jumlah penyerapannya berkurang. Sehingga terjadi kelebihan cairan di rongga tersebut. Penyebab penimbunan cairan ini bermacam-macam, antara lain karena infeksi, baik infeksi spesifik yang biasanya disebabkan oleh kuman TB (Tuberculosis), maupun infeksi non spesifik yang disebabkan oleh kuman atau jasad renik selain TB.

Adapun ciri-ciri paru-paru basah diantaranya adalah :

  1. Batuk yang berkepanjangan.
  2. Demam.
  3. Batuk yang berlendir.
  4. Susah bernapas.
  5. Nafsu makan berkurang.
  6. Berkurangnya berat badan.

Obat Paru-Paru Basah Alami ACE MAX’S.

Obat Paru-Paru Basah Alami
Obat herbal Ace Maxs sebagai obat paru-paru basah alami merupakan produk obat herbal terobosan terbaru masa kini yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs  Selain kulit manggis dan daun sirsak obat paru-paru basah alami Ace Maxs juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam yang mempunyai khasiat sebagai penetralisir keasaman pada lambung sehingga aman di konsumsi oleh penderita maag serta madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya.

Mengapa kulit manggis dan daun sirsak dijadikan bahan utama pembuatan obat paru-paru basah alami ACE MAX’S.?

Kulit manggis yang terdapat pada obat paru-paru basah alami Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat tinggi. Xanthone merupakan elemen yang terkandung dalam kulit manggis, senyawa ini mempunyai antioksidan yang sangat kuat melebihi kekuatan antioksidan yang dimiliki oleh vitamin C dan E. Selain itu kandungan antioksidan ini juga berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, membunuh virus atau bakteri mycobacterium tubercolosis (TBC) yang merupakan salah satu penyebab terjadinya paru-paru basah dan staphylococcus aureus ( bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Sehingga tidak salah kalau kulit manggis dijadikan sebagai obat paru-paru basah alami Ace Maxs.
Sementara khasiat daun sirsak di dalam obat paru-paru basah alami Ace Maxs juga memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki banyak kandungan salah satu kandungan yang sangat berperan yaitu zat bernama annonaceous acetogenins, selain berfungsi sebagai zat antikanker kandungan tersebut juga memiliki khasiat sebagai antibakteri, antijamur, antiparasit, antivirus. Selain itu sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/ membunuh sel-sel sehat sehingga sangat aman untuk kesehatan tubuh.
Dari kedua kandungan bahan tersebut sudah terlihat jelas betapa luar biasanya khasiat yang dimiliki oleh Ace Maxs sebagai obat paru-paru basah alami. Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit paru-paru basah tidak salahnya untuk mencoba Ace Maxs sebagai obat paru-paru basah alami, aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan obat herbal Ace Maxs cukup mudah bisa anda Kunjungi Disini atau anda bisa langsung via SMS ke no 081912792273 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

OHA: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 081912792273

Tidak ada komentar:

Posting Komentar